Rabu, 02 September 2015

Pelantikan HIMAPRODI Ekonomi Syariah 2015

Wakil dekan III bidang kemahasiswaan dan kerjasama  Dr. H. Muhammad Shodiq, S. Ag., M. Si melantik pengurus HIMAPARODI Ekonomi Syariah tahun 2015. pelantikan dihadiri oleh bapak dekan dan beberapa dosen FEBI.

menurut pantauan si Rori dilokasi, yang hadir dalam acara pelantikan ini antara lain Bapak dekan FEBI dan FISIP AKH. MUZAKKI, M.Ag, Grad.Dip. SEA,m.Phil, Ph.D, wakil dekan I bidang akademik dan kelembagaan Dr. H. Iskandar Ritonga, Kaprodi Ekonomi Syariah Ibu Musfiqoh, dan beberapa dosen FEBI serta perwakilan kelas dari prodi Ekonomi syariah.

sementara para pengurus HIMAPRODI angkatan 2015 memakai baju putih, celana hitam dan jas almamater UIN Sunan Ampel Surabaya.

dalam sambutan ketua Himaprodi tahun 2015 mengatakan ada tiga nilai yang harus dijalankan anggota Himaprodi tahun 2015, yaitu intelektual, sosialis dan spiritual. mahasiswa ekonomi syariah harus mempunya tiga nilai ini agar dapat bersaing dan dapat memiliki akhlaq yang bagus.

sementara dalam sambutan bapak dekan FEBI dan FISIP beliau menekankan pada point ekselesing dan distising artinya Ekonomi Syariah hadir untuk menyempurnakan, bergerak dan harus berbeda.

dan ini beberapa hasil foto yang didapat kawan RoRi selama di lokasi.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar