Jumat, 21 Agustus 2015

sabtu pagi



kawan, selamat pagi. semoga kamu tetap sehat.
sekarang ini kawan hari sabtu tanggal 22 agustus 2015. kurang seminggu saya sudah harus mengakhiri liburan kuliah saya. kawan saya ingin cerita ini kepadamu mumpung masih pagi masih segar
kawan, saya itu selama liburan kemarin lebih banyak saya habiskan untuk membatu bapak saya di pasar, nama pasarnya itu pasar pandaan. saya setiap pagi jam enam harus sudah berangkat kawan ke pasar. pulangnya jam satu siang. di pasar itu saya bantu bapak berjualan peralatan pertukangan dan perbengkelan.
enak kawan kalau liburan di isi seperti ini, kita punya pengalaman, dan suatu saat kita bisa memeruskan usaha dari orang tua kita ketika beliau sudah tidak ada. nah kalau orang tua kalian bukan wirausaha tetap bisa ikut kawan. misalnya orang tua kalian guru, minta ikut saja. melihat orang tua kalian mengajar muridnya.
ehh ngomong ngomong kamu hari ini agendanya ngapain dan kemana kawan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar