Jumat, 21 Agustus 2015

suasana rindu

kawan, saya ingin bernyanyi untukmu. ini beberapa bait lagu dari rhoma irama.
lagu nya seperti ini kawan :

bila kamu disisiku
hati rasa rindu
satu hari tak bertemu hati rasa rindu

bila cintaku terbalas sungguh bahagia sekali
tapi bila tak terbalas aku sakit
karena aku menyadari siapaku ini
tak sepantas tak sebanding dengan diriku
cukup bahagia hatiku bisa bertemu denganmu

satu hari tak bertemu hati rasa syahdu
bila kamu disisiku hati rasa rindu
kuyakini ini semua perasaan cinta
tetapi hariku malu untuk mengatakannya

itu tadi kawan lagunya, saya sekarang lagi rindu kepada seseorang kawan. dia yang telah bersama denganku kini telah hilang bersama orang lain. rindu hati ini jika tak bersama, cinta ini juga tak terbalas sakit hati ini rasanya. tak terbalas karena saya sadar kawan saya tak pantas dan tak sebanding diriku ini bersamanya. bahagia rasanya jika saya dapat bersamanya kembali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar